Copyright 2017 - Senat Politeknik Negeri Padang

Beranda

Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Padang 2017-2021

Senat Politeknik Negeri Padang dalam Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Padang Periode 2017-2021 telah menetapkan 7(tujuh) Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Padang Periode 2017-2021 sebagai berikut:

1. Dr. Elvis Adril, ST, MT

2. Dr. Ir. Yurisman, MT

3. Efrizon, SST, MT

4. Emrizal, SE, MM

5. Alhapen Ruslin Chandra, SE, MT, M.Com

6. Junaldi, ST, M.Kom

7. Surfa Yondri, ST, SST, M.Kom

Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Padang Periode Tahun 2017-2021

Berdasarkan pada Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 110/MPK.A4/KP/2014 yang menyatakan bahwa masa jabatan Direktur Politeknik Negeri Padang akan berakhir pada tanggal 2 Desember 2017, maka akan dilakukan Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Padang sesuai dengan Permenristekdikti No.19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri dan Peraturan Senat Politeknik Negeri Padang Nomor 01 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemilihan Direktur.

Informasi lebih detail terkait Tata Cara dan Jadwal Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Padang Periode Tahun 2017-2021 dapat diunduh di sini.

Form F1, Form F2, Form F3, Form F4

Pengumuman Pemilihan Direktur

Pengumuman Jadwal Pemilihan Direktur

Pengumuman Tata Cara Pemilhan Direktur

Pimpinan Senat PNP Silaturrahmi ke Ketua Senat Akademik Unand

Pada tanggal 03 Februari Pimpinan Senat PNP(Ketua, Sekretaris dan Ketua Komisi) mengunjungi Ketua Senat Akademik Universitas Andalas Bapak Dr.rer.nat Ardinis Arbain dengan maksud bersilaturrahmi dan sekaligus mengundang beliau sebagai narasumber dalam Rapat Kerja Senat PNP tahun 2017. Dalam pertemuan tersebut, selain pembicaraan mengenai undangan sebagai narasumber dalam Rapat Kerja Senat tahun 2017 beliau juga banyak membicarakan dan memberi masukan mengenai organ Senat Akademik dalam melaksanakan fungsi, tugas dan wewenang anggota Senat.

Pemilihan Pimpinan Komisi Senat PNP 2016-2020

Pada hari Jum'at tanggal 30 Desember 2016 telah dilaksanakan pemilihan Ketua dan Sekretaris Komisi A, B dan C yang dilakukan dalam rapat masing-masing Komisi. Pimpinan Komisi ini dipilih dari anggota komisi yang berasal dari wakil dosen. Untuk Komisi A (Pendidikan/Pengajaran) sebagai Ketua adalah Yul Antonisfia, S.T, M.T dan Sekretaris adalah Dra. Rina Anggraini, M.Pd; Komisi B (Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) sebagai Ketua adalah Zulhendri, S.T, M.T dan Sekretaris adalah Afridian Wirahadi Ahmad, S.E, M.Sc.Ak; Komisi C (Norma dan Etika Akademik) sebagai Ketua adalah Nasrullah, S.T, M.T dan Sekretaris adalah Silvia Nengsih, S.T, M.T.

f t g m